Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cari Bitcoin Gratis Hasilkan Jutaan Rupiah ??? Legit or Scam Rapidminers.com

Hallo Sahabat Anyo dimanapun berada, udah lama nih saya gak nuli hehe.. soalnya kemarin-kemarin saya bikin video sambil rapi-rapi channel youtube dulu gan hehe,.. oke kali langsung aja gan kali ini saya akan kembali memberitahu tentang cara mencari Bitcoin Gratis tanpa modal dan bisa hasilkan jutaan rupiah loh gan.
Nah gan sebelumnya saya minta maaf jika dalam kata-kata atau cara penulisan saya yang kurang enak atau sulit dipahami, tapi saya akan berusaha untuk terus belajar memperbaiki setiap kalimat dan kata-kata saya supaya mudah dipahami.
Oke kita langsung aja ke topiknya gan Cara Mencari Bitcoin Gratis Tanpa Modal kali ini mngkin sudah banyak yang tahu ya gan, namun disini saya sendiri aru mencobanya dan baru beberapa hari yang lalu saya mendaftar dan saya juga sudah membuatkan videonya di channel youtube saya dan itu juga hari pertama saya daftar di situs tersebut.
Nama situsnya adalah Rapidminers.com jadi didalam situs ini kita hanya bekerja satu kali aja gan, dimana kita daftar dan setelah itu memining bitcoin atau dollar atau apa saja yang agan mau tambang/mining dalam situs Rapidminers.com tersebut.
Nah ini tampilan awalnya seperti ini gan, saya rasa untuk cara pendaftarannya agan semua udah paham. Jika semuanya udah daftar/sign up agan tinggal langsung sign in aja gan, nanti setelah itu akan tampil halaman dashboard agan, seperti ini:
Agan tinggal pilih saja mana yang akan mining/tambang, setelah itu agan tinggal tunggu saja sampai nanti bisa untuk di Withhdrawalnya gan. Di Rapidminers ini kita diberikan power/GH/s gratis gan sebesar 93%, jadi agan bisa langsung memining apa saja yang ada dalam situs tersebut.

Tips Dan Trik

Untuk tips dan trik disini saya juga kan beritahukan gan, karena disini hanya diberikan 93% Gh/s powernya maka saran saya lebih baik agan mining dahulu semuanya untuk GH/s powernya gan. karena dengan memining powernya akan menaikan level agan menjadi level 2 jika powernya sudah bertambah dan sesuai batas minimal untuk menjadi level 2, dan jika nanti agan sudah level 2 maka barulah agan memining bitcoin, dollar atau yang lainnya sesuai yang agan inginkan.

Legit or Scam??!!

Pasti semuanya bertanya-tanya tentang situs ini benar membayar atau hanya scam belaka, nah disini karena saya sendiri masih baru dan belum bisa melakukan Withdrawal jadi saya pribadi belum tahu tentang situs ini LEGIT or SCAM, Tapi saran saya lebih baik dicoba terlebih dulu gan karena semuanya ini gratis dan kita tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun, anggap aja kaya lotre gan hehe jika beruntung maka menang dan sebaliknya.

Untuk lebih jelasnya silakan simak video berikut: